1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
12 September 2023 22:23

Toko patung batu jual pahatan mirip emoticon ini alih-alih buat takjub malah bikin ngakak

Emoticon batu itu sebenarnya merujuk pada patung Moai yang ada di Pulau Paskah, Republik Chili. Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@dedek_316

Brilio.net - Membikin patung batu sama sekali tak bisa dianggap sepele. Ia merupakan seni yang hanya bisa dihasilkan oleh keterampilan tangan yang tak biasa. Sebab, tangan seorang pemahat batu mampu menciptakan karya-karya yang menggambarkan kehidupan, keindahan alam, atau bahkan ekspresi emosi manusia.

Patung batu ini kemudian dapat menghasilkan nilai ekonomi. Karenanya, kamu bisa menemukan berbagai toko patung batu di berbagai tempat. Dan kalau kamu sempat main-main ke sana, kamu bisa melihat berbagai bentuk pahatan yang memukau, mulai dari tokoh mitos atau jelmaan para dewa.

BACA JUGA :
Dagangan tukang sayur ini lengkap bak supermarket berjalan, ada kulkas dua pintu buat simpan daging


Namun, tak sedikit juga pemahat batu yang bikin karya kreatif sekaligus nyeleneh. Salah satunya seperti yang diperlihatkan akun TikTok @dedek_316, dilansir brilio.net pada Selasa (12/9). Diduga, toko patung batu tersebut berada di Bali.

foto: TikTok/@dedek_316

BACA JUGA :
11 Tulisan lucu pedagang keliling ini bukannya bikin lapar malah bikin puyeng, niat promosi nggak sih?

Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan toko yang menjual berbagai patung batu. Kebanyakan berupa patung Buddha. Namun, ada satu patung batu yang mencolok mata, yaitu patung yang mirip emoticon

.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags