1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
21 Agustus 2023 04:00

Pedagang keliling ini punya trik pantau gerobak dari jauh, nggak perlu khawatir ninggalin dagangan

Inovasi sederhana yang sangat efektif. Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@pejuankrupiahlur

Brilio.net - Kamu pasti sudah akrab dengan pedagang keliling. Mereka adalah pedagang dengan gerobak yang menjajakan makanan, minuman, dan lain sebagainya. Jajan di pedagang keliling tentu jadi momen yang menyenangkan. Selain murah dan sederhana, mereka bisa memberi interaksi yang hangat.

Namun, ada kalanya pedagang keliling juga jadi menyebalkan. Semisal, ketika pedagang tersebut tiba-tiba menghilang. Gerobaknya ditinggal begitu saja. Orang yang sudah antusias pengin beli pun seketika bisa bad mood gara-gara kondisi ini.

BACA JUGA :
13 Potret kocak tulisan di pedagang kaki lima ini kelakuan nyelenehnya tak terbendung


Memang sih, pedagang keliling yang lagi ninggalin gerobaknya mungkin lagi ada keperluan sebentar, semisal buang hajat atau lainnya. Tapi entah kenapa, situasi demikian tetap saja bikin kesal konsumen. Mungkin pedagang keliling merasakan kekesalan konsumen itu, karena itulah seorang pedagang menggunakan trik unik buat mantau gerobaknya dari jauh.

foto: TikTok/@pejuankrupiahlur

BACA JUGA :
13 Potret kocak fitur nggak biasa di gerobak pedagang kaki lima ini bikin lihat dua kali

Trik tersebut diperlihatkan oleh seorang pedagang cilok di akun TikTok miliknya @pejuankrupiahlur, dilansir brilio.net pada Minggu (20/8).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags