Brilio.net - Jujur deh, kalau ditanya pelajaran apa yang paling dibenci, pasti Matematika ada di urutan paling atas, bener kan? Matematika itu susah banget, cyin! Apalagi kalau rumus yang dipakai ribet dan panjang banget, belum lagi kalau sudah panjang-panjang ngerjainnya, eh ternyata ada yang salah di rumus atau angka-angka, wah mesti diulang lagi deh dari awal. Bete deh! Kapan coba bisa dapat nilai 100 buat Matematika?

Nah, kalau pakai Photomath, dijamin nilai Matematikamu pasti bakal dapat 100 terus lho. Hah, kok bisa sih?

Photomath adalah aplikasi yang bisa menjawab soal-soal matematika serumit apapun lengkap dengan rumus-rumusnya. Caranya gampang banget, kamu tinggal memotret soal matematika yang kamu anggap susah, lalu nggak pakai ba bi bu lagi jawaban dari soal itu bakal keluar di layar smartphone kamu. Kece kan?

Dikutip brilio.net dari Tech Crunch, Selasa (2/6), aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store bagi pengguna IOS sedangkan buat kamu yang pakai smartphone Android bisa diunduh melalui Google Play Store. Pakai Windows Phone? Tenang, kamu juga bisa mengunduhnya lewat Windows Store juga kok! Jadi, sudah siap dipuji gurumu setelah ini?

Selamat berhitung di era digital ya guys!

BERITA POPULER:

Heboh telur goreng berdarah setelah diperdengarkan bacaan Ruqyah

Ini sejarah terciptanya Bakso yang sering kamu makan, mengharukan lho!

Dokter ini sebut bisa prediksi umur manusia! Begini caranya

Sarung, di Indonesia buat sholat, di Mesir malah jadi bahan tertawaan