×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Zona Kaka jadi favorit pengunjung Asian Games di GBK, kenapa ya?

View Image

0

BRILIO » Wow

Zona Kaka jadi favorit pengunjung Asian Games di GBK, kenapa ya?

Anak-anak muda betah banget di zona ini.

02 / 09 / 2018

Brilio.net - Penutupan Asian Games 2018 akan digelar pada Minggu (2/9) pukul 19.00 WIB. Acara ini pun sangat menarik perhatian masyarakat dari berbagai daerah. Bahkan sejak pagi para pengunjung sudah mulai berdatangan ke area Gelora Bung Karno (GBK).

Selain menunggu momen penutupan Asian Games 2018, banyak area festival di sekitar GBK yang tidak boleh dilewatkan. Misalnya Zona Bhin-bhin, Zona Atung, dan Zona Kaka. Namun salah satu zona yang paling ramai dikunjungi adalah Zona Kaka.

Sebabnya terdapat banyak pertunjukan menarik yang bisa dinikmati para pengunjung di zona ini. Berikut 3 hiburan menarik yang menjadi favorit para pengunjung di Zona Kaka Asian Games 2018 di GBK.

1. Penampilan musik.

Zona kaka © 2018 brilio.net

Loading...

Di area ini terdapat penampilan musik dari para mahasiswa Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga. Mereka membawakan musik yang menggabungkan beberapa alat musik modern dengan tradisional seperti kolintang, angklung dan taganing.

Salah satu personelnya bernama Herwin mengatakan kelompok musiknya ini memang sengaja didatangkan langsung dari Salatiga untuk menyemarakkan penutupan Asian Games 2018.

"Kita tampil kemarin dan hari ini saja. Khusus untuk menghibur para pengunjung yang datang untuk melihat penutupan Asian Games 2018," katanya kepada brilio.net saat ditemui di area GBK, minggu (2/9).

Dalam durasi 1,5 jam, kelompoknya membawakan tiga lagu, yaitu Satu Nusa Satu Bangsa, Tokecang, You Rise Me Up, yang tentu saja membuat para pengunjung berdecak kagum.

2. Area Skate Board.

Zona kaka © 2018 brilio.net

Komunitas skate board Indonesia juga ikut menyemarakkan perayaan pesta olahraga terbesar itu. Sebanyak 25 anggota per harinya memperlihatkan keahliannya bermain skate board.

3. Nostalgia dengan mainan tahun 90-an.

Zona kaka © 2018 brilio.net

Kalau kamu kangen dengan mainan anak zaman 90-an, Zona Kaka juga menyediakannya. Kamu bisa mainin sesuka kamu hanya dengan registrasi nama dan akun Instagram saja.

Ada banyak mainan tahun 90-an yang bisa kamu nikmati, seperti congklak, gangsing, enggrang, dan masih banyak lagi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more