×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jelang penutupan, ini negara yang belum raih medali emas Asian Games

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Jelang penutupan, ini negara yang belum raih medali emas Asian Games

Tetap semangat para atlet, masih ada Asian Games tahun 2022 mendatang.

02 / 09 / 2018

Brilio.net - Asian Games 2018 dimulai pada 18 Agustus 2018. Berjalan selama dua minggu, Minggu (2/9) pesta olahraga asia ke-18 ini telah berakhir. Acara penutupan rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno, Minggu (2/9) pukul 19.00 WIB.

Seperti acara pembukaan, penutupan Asian Games 2018 dipredikisi akan meriah. Pasalnya beberapa artis papan atas akan menjadi bintang tamu. Bahkan bintang internasional seperti iKon, Super Junior dan Siddharth Slathia turut memeriahkan acara ini.

Selain menghadirkan selebriti luar negeri, akan ada acara serah terima bendera Olympic Council of Asia (OCA) kepada delegasi dari China. Pasalnya negara ini akan menjadi tuan rumah Asian Games pada tahun 2022 mendatang. Berakhirnya Asian Games 2018 akan ditandai dengan pemadaman obor yang dilakukan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Pada perhelatan Asian games 2018, China menjadi negara yang unggul dengan memborong 289 medali. Sementara 5 besar lainnya adalah Jepang (204 medali), Korea Selatan (176 medali), Indonesia (98 medali), dan Uzbekistan (70 medali).

Namun ada juga beberapa negara yang belum membawa pulang medali emas. Negara tersebut antara lain Tajikistan, Lao PDR, Turkmenistan, Nepal, Pakistan, Afghanistan, Myanmar, dan Syria.

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more