Brilio.net - YouTube FanFest kembali digelar untuk ketiga kalinya di Indonesia. Perhalatan besar yang mampu mempertemukan para YouTuber Indonesia dan internasional dengan para fansnya ini diselenggarakan mulai hari ini tanggal 10-12 November 2017 di Sheraton Grand Ballroom & Atrium Mall Gandaria City.

Head of Consumer Marketing Google Indonesia, Fibriyani Elastria mengatakan YouTube FanFest tahun ini berbeda dengan Tahun sebelumnya. Karena YouTube FanFest tahun ini memperluas jangkauannya ke wilayah kuar Jakarta lewat YouTube Showcase yang telah sukses diselenggarakan di tiga kota yakni, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung.

"Kita adakan YouTube Showcase sebenernya untuk memberikan kesempatan bagi kreator lokal dari luar Jakarta untuk mendapatkan pengalaman serupa dengan kreator di Jakarta, yaitu dengan menunjukan talenta di atas panggung dan kesempatan berkolaborasi dengan top kreator," katanya saat konfrensi pers di Sheraton Grand Ballroom, Jakarta, Jumat (10/11).

Acara ini akan dimeriahkan 25 YouTuber dan penyanyi kawakan, antara lain Tim2one, Sheryl Sheinafia, Tulus, Agung Hapsah, Raditya Dika, Ibob Tarigan, dan Last Child. Ada 4 YouTuber Internasional yang tampil, yakni 1Million Dance Studio, Matt Steffanina, Tiffany Alvord, dan Ranz Kyle.

“Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk hadir dan tampil di YouTube FanFest di Jakarta! Saya tidak sabar untuk merasakan langsung keseruan panggung Jakarta bersama para penggemar! Pasti akan sangat meriah. Nanti malam saya akan berkolaborasi dengan creator lokal membuat koreografi tari dan juga memberikan tutorial untuk penonton,” kata Matt Steffanina.

Loading...

Sementara itu, kaka beradik Ranz Kyle dan Niana Guererro merasa sangat excited untuk tampil di Youtube FanFest 2017.

"Akhirnya aku dan Niana bisa kembali lagi ke Jakarta dan kali ini tampil di panggung YTFF Indonesia! Jakarta adalah kota yang sangat menyenangkan dan aku tak sabar untuk bertemu dengan teman-teman dan penggemar disana,” kata Ranz Kyle.