Brilio.net - Kita tentu sudah sering melihat penjual roti keliling. Ada yang menggunakan sepeda ada juga yang menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

Lalu apa anehnya dengan penjual roti keliling? Ada salah seorang penjual roti keliling yang terekam kamera membawa kendaraannya dengan aksi yang cukup mencengangkan.

Video aksi tersebut diunggah di Facebook oleh akun Semiotika Adiluhung 1945. Dalam video berdurasi 3 menit 17 detik itu terlihat sang pengendara melaju dengan posisi gerobak rotinya tampak terangkat dan roda gerobaknya tak menyentuh aspal sama sekali.

Bahkan selama perjalanan, musik andalan produk roti tersebut masih dinyalakan. Kondisi lalu lintas saat itu yang dibilang cukup ramai pun tak menghalangi pengendara itu.

atraksi penjual roti © 2016 brilio.net

Bila tak seimbang dalam mengendarai motor, bukan tidak mungkin ia bisa saja ambruk dan tertimpa gerobak rotinya.

Berdasarkan penelusuran brilio.net, video itu diambil pada tahun 2014 lalu. Aksi tersebut tentu saja menjadi perbincangan netizen dan sudah ditonton lebih dari 6 ribu kali.

"ROTIRACING," tulis Lukman Hakim. "Roti GP," tulis akun bernama Idham Zamzawi. "EFEK KENA BOIKOT," imbuh akun Ferdy Ilham

"MANTAB SARI," tulis akun Faiz Thufail Anantyo. Kamu penasaran bagaimana aksi nyatanya, di bawah ini videonya: