Brilio.net - Kalau kamu ingin tahu rasanya berjuang sepenuh hati demi bisa segera wisuda, coba tanya mahasiswa tingkat akhir yang sedang menyelesaikan skripsi. Mulai dari susahnya ketemu dosen pembimbing, hingga 'ngenes' saat banyak mendapat revisi.

Tak disangka, perjuangan mahasiswa ditangkap baik oleh sebuah warung sebagai bagian dari ajang promosi. Demi mengobati rasa lelah dan mengurangi beban revisi, warung tersebut menawarkan makan gratis bagi mahasiswa yang skripsinya dicorat-coret dosen pembimbing.

Makan Gratis © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@aaaselina

'Bawa "SKRIPSIMU YANG DICORAT-CORET DOSEN PEMBIMBINGMU" kami bantu ringankan bebanmu, saudaraku. Silahkan MAKAN GRATIS sepuasnya di @GepukGembusUndip.'

Loading...

Saat postingan pamflet promosi tersebut diunggah ke media sosial, Senin (13/11), warganet heboh. Tak sedikit yang tak kuat menahan tawa, seperti komentar akun @crazylazy00, "bahaahah kampus akik. ngapa jaman dulu belom ada yg beginian deh. Bisa kenyang kan gw".

Makan Gratis © 2017 brilio.net

Namun ada juga yang baper terbawa suasana. Seperti akun @ww_one3, "Gw paham banget apa yg ditulis pemilik warung Gw ngalaminnya 18 tahun yg lalu Udah cape , stress, laper kaga ada gebetan pula "