makeup pengantin manglingi © berbagai sumber

makeup pengantin manglingi
TikTok/@srcahyomuncar

Beginilah wajah wanita yang tampaknya berusia 20-an tersebut. Dia memiliki wajah yang kecil dengan alis tipis. Dagunya kecil serta pipi yang tirus. Wajah wanita yang polos itu kemudian didandani jadi flawless seperti Barbie dengan konsep pengantin Sunda.

Bibir kecilnya di-ombre menggunakan lipstik warna nude. Bagian yang perlu ditonjolkan diberi highlighter supaya terlihat glowing. Penampilannya semakin cantik dengan riasan mata yang simpel tapi tetap cantik.

makeup pengantin manglingi © berbagai sumber

makeup pengantin manglingi
TikTok/@srcahyomuncar

Kulit sang pengantin yang sebelumnya berwarna sawo matang sedikit ditingkatkan lebih cerah supaya aura mantennya semakin terlihat. Karena menggunakan adat Sunda, kepala sang klien otomatis dipasangkan siger lengkap dengan bunga melati dan aksesori lain

Potret before after wanita kulit sawo matang ini bagai langit dan bumi. Wajah polosnya berubah jadi menggemaskan layaknya boneka hidup. Semua riasan yang dipakaikan tampak cocok dan tidak berlebihan.

makeup pengantin manglingi © berbagai sumber

makeup pengantin manglingi
TikTok/@srcahyomuncar; Instagram/@Anedwiki_Cahyomuncar

Melihat hasil riasan pengantin yang nggak kaleng-kaleng ini, nggak heran jika banyak yang memuji di kolom komentar. Pujian tersebut dilayangkan oleh warganet usai melihat video berdurasi 17 detik tersebut.

"ya Allah bagusss bgt make-up nya. kerenn," kata Citra shop20.

"emang dr dasarnya manis dipoles malah masyaallah cantiknya," ujar mirah.

"itu yang namanya permata dalam lumpur, sekali poles bak bidadari, bahagia selalu banyak Rizki nya mba supaya bisa selalu dadan kaya para artis," komentar ibunok11.

"ckep bngt make up pengantin,nya.dlu wktu q nikah makeup,nya gk sbgus kyak gni," timpal maryanah.

@srcahyomuncar

maaf ada Boneka numpang lewaatt hehehe

Satu Rasa Cinta - Happy Asmara