Dengan hati-hati dan teliti, sang MUA merias wajah wanita tersebut dengan bantuan makeup. Sebelum mengaplikasikan makeup yang lain, MUA menutupi bintik cokelat atau freckles di kulit wajah sang klien dengan foundation.

Untuk memberikan kesan 'no makeup look' MUA tersebut menggunakan warna nude pink untuk lipstik. Sementara itu, kombinasi pink nude dan peach terlihat cocok untuk blush on dan eyeliner yang diaplikasikan pada wajah sang klien.

makeup wanita penuh freckles © TikTok

foto: TikTok/@valentinusng

MUA ini mampu merias wanita tersebut dengan model make up Korean look yang identik natural dan soft. Korean makeup tersebut membuat tekstur kulit wajah sang klien terlihat halus tanpa complexion yang mendempul.

makeup wanita penuh freckles © TikTok

foto: TikTok/@valentinusng

Hasil makeup Korean look ini menuai komentar dari warganet. Mereka memuji tangan terampil MUA yang mampu membuat riasan Korean look pada kulit sang klien dengan freckles di seluruh wajahnya. Riasan tersebut pun sangat cocok, sehingga membuat penampilan sang klien tampak manglingi Bak barbie meski tanpa tambahan softlens.

"Dia kaya princess2 yg hidup di dunia serba winter. rambutnya bagus jg lg ash ash gitu," tutur @angelynx09

"Cantik banget. baru kali ini aku terpelongo," tambah @didithsantomaru

"Unreal bgt kyk the sims," kata @votreclairdelune.

 

@valentinusng Mata Indaaah #WouldYouLoveYou #gayaseruramadan #effecthouseindonesia #hiburanseruramadan #makeup Stressed Out - TIKO