Menilik Instagram-nya, dia kerap tampil natural dengan menggunakan makeup tipis. Tak heran jika banyak yang menyukai look makeup Inara, bahkan sampai ada yang menirukan ulang. Seperti yang dilakukan oleh akun TikTok @giyagigi berikut ini.

makeup mirip Inara Rusli © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@giyagigi

Giya Gigi konten kreator yang kerap membuat video recreat makeup artis ternama, kali ini dia akan mencoba menirukan gaya makeup Inara versinya. Video itu dibuat berdasarkan request dari followers-nya dan diunggah di TikTok pada Senin (22/5) kemarin.

Proses diawali dari pemakaian base seperti foundation dan concealer untuk menutupi imperfect pada wajah. Inara punya bentuk alis presisi yang rapi setiap kali muncul di beberapa kesempatan. Oleh karena itu dibuatlah alis dengan cara membingkainya menggunakan foundation.

makeup mirip Inara Rusli © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@giyagigi

Setelah makeup beberapa saat, seperti inilah hasil akhirnya. Pipi tirus, warna lipstik soft yang cantik, serta mata lentik, membuat Giya plek ketiplek seperti Inara Rusli.

Malahan, kata warganet, sebelum berdandan saja wajahnya sudah mirip banget dengan Inara Rusli. Struktur wajah kecil serta hidungnya yang mancung, membuatnya disebut mirip dengan Inara.

makeup mirip Inara Rusli © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@giyagigi

Siapa sangka video yang direquest warganet tersebut menjadi ramai dan banyak dikomentari oleh pengguna TikTok lain. Mayoritas mengatakan Giya mirip dengan Inara, sebagian lain meninggalkan komentar lucu yang menggelitik perut, seperti yang satu ini.

"mirip bgt awas kaa di taksir Virgoun," kata githaaa1.

"belom make up aja udah mirip bgt," ujar Lheea.

"dasarnya bentuk wajahnya mirip," komentar cikiciki.

"emang aslinya mirip inih cm warna kulit aja beda," timpal queen.

@giyagigi Membalas @thatiku354 Recreate makeup Inara menurut versiku, maaf tak sesuai ekspektasi #recreatemakeup #inara #inararusli #TutorialMakeup #KontenMakeUp Seluruh nafas ini - Jevbs