Kejadian inilah yang juga dialami oleh seorang wanita yang makeup artisnya justru dipilihkan oleh sang calon mertua. Pengalaman wanita ini dibagikan oleh seorang MUA melalui media sosial TikToknya @adull_makeup, pada Minggu (29/1).

"MUA pilih sendiri x, MUA dipilihin mertua v," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @adull_makeup pada, Minggu (29/1).

Riasan pengantin pilihan mertua Berbagai sumber

foto: TikTok/@adull_makeup

Dalam video yang berdurasi kurang lebih dari satu menit itu sang MUA membagikan foto sang pengantin yang menggunakan adat Sunda. Pada foto pertama, sang calon pengantin ini tidak menggunakan makeup sama sekali. Bahkan, sebelum menggunakan makeup, wajah sang pengantin tersebut terlihat sudah terlihat cantik.

Riasan pengantin pilihan mertua Berbagai sumber

foto: TikTok/@adull_makeup

Setelah melalui proses makeup yang begitu panjang. Hasil riasa pengantin dengan menggunakan busana Sunda itu pun jadi. Hasil riasan ini terlihat sempurna dan ditunjukkan dari foto yang dibagikan oleh sang MUA pada slide ke dua.

Calon pengantin tersebut justru tampak sangat berbeda. Hasil makeup dari sang MUA ini membuat pengantin tersebut terlihat sangat cantik dan memesona. Kecantikannya itu pun membuat orang yang melihatnya pangling, lantaran wanita tersebut berparas bak beda orang.

@adull_makeup #CapCut cuma model doang#sigersunda #muapilihanmertua #muapilihansendiri #viral #sunda suara asli - Edot Arisna