Brilio.net - Gaun pernikahan biasanya jadi salah satu sorotan di hari bahagia. Tampilan yang mewah, glamor, dengan hiasan berkesan elegan, jadi tampilan yang sering terlihat. Bahkan ada pula yang rela merogoh kocek mahal demi gaun spesial di hari pernikahan.

Meski tak menjadi poin utama, namun biasanya pengantin wanita akan tampak manglingi dengan gaun pilihannya. Namun ada cerita unik dari gaun pernikahan dari salah satu pengantin asal Florida, Amerika Serikat. Wanita bernama Rachel Connealy, hanya menghabiskan uang kisaran Rp 40 ribuan untuk tampil memukan dengan gaun pengantinnya.

Ya, mungkin hal ini jarang terdengar. Sebab gaun pernikahan selama ini identik dengan harga mahal. Dilansir brilio.net dari 7news.com pada Rabu (22/12), Rachel diketahui membeli baju itu dari sebuah toko amal. Menariknya ia menjadikan gaun itu selayaknya milik Meghan Markle. Dengan kain berwarna putih, gaun itu juga dilengkapi dengan kain penutup kepala tipis.

Gaun pengantin seharga Rp 40 ribuan © TikTok

foto: TikTok/@rachelconnealy

Sementara itu, untuk momen resepsi, Rachel juga cukup kreatif dalam memilih gaun. Ia kembali memilih berhemat dengan menggunakan gaun seharga kisaran Rp 70 ribu. Diakui Rachel ia mendapatkan gaun hemat itu dari toko barang bekas. Meski begitu, justru gaun tersebut berhasil membuat Rachel tampak begitu anggun. Pengantin itu juga terlihat manis dalam balutan dress mini dengan detail lengan yang unik.

Wanita berambut panjang itu pun membagikan penampilannya dalam akun TikTok. Rupanya beberapa gaun yang ia kenakan berhasil mencuri perhatian warganet. Terlebih lagi mereka memberikan pujian saat mengetahui gaun itu didapatkan dari toko barang bekas. Bahkan banyak yang menyebut Rachel terlihat tak kalah memukau dari Meghan Markle di hari bahagianya.

Gaun pengantin seharga Rp 40 ribuan © TikTok

foto: TikTok/@rachelconnealy

"Membeli barang bekas memang favorit!," kata @alannaembury.

"Kamu mengingatkanku dengan Meghan Markle di sini. Selamat!," sebut @seaberry.

"Penemuan yang luar biasa. Aku tak tahu bagaimana kamu melakukannya, tapi dua dress itu tampak sangat unik dan cantik," puji @eline.

(brl/far)

(brl/far)