Ucapan selamat itu pun ia realisasikan lewat karangan bunga dengan papan berwarna cokelat. Dihiasi dengan bunga berwarna putih dan ungu. Dan yang paling nyentrik adalah tulisan ucapannya yang berwarna hitam. "Happy Wedding Lika & Reza" tulis pada karangan tersebut.

Awalnya memang seperti ucapan biasa, lalu menjadi tak biasa saat informasi dari siapa karangan bunga ini berasal. Tertulis bahwa karangan bunga ini berasal dari "Aku yang kau selingkuhi dan yang nggak direstui orang tuamu," tulis wanita itu.

mantan karangan bunga © TikTok

foto: TikTok/@brokenhomebrokenheart1

Sontak pemilik acara langsung melepaskan tulisan-tulisan tersebut agar tak dilihat banyak orang. Wanita tersebut pun beranggapan bahwa pencopotan tersebut akibat orang tua mantan tidak suka kepada dirinya. Ia juga mengatakan kalau orang tuanya pasti sudah bahagia karena dapat yang mereka inginkan, bukan wanita tersebut meski ia tidak paham kenapa ia ditolak.

"Apapun dilakuin supaya kita nggak sama lagi saking bencinya sama aku? Padahal nggak tau letak salahku dimana," tulis wanita tersebut pada caption.

mantan karangan bunga © TikTok

foto: TikTok/@brokenhomebrokenheart1

Tindakan pencopotan tulisan itupun juga berimbas pada pengusaha karangan bunga. Pasalnya ketika ia hendak mengambil, tulisan tersebut tak kunjung di kembalikan. Pengusaha itu malah dimarahi pemilik acara ketika menanyakan dimana mereka meletakkan huruf-huruf yang hilang. Total kerugian dari pengusaha tersebut senilai 186.000 rupiah.

Postingan tersebut pun langsung mengundang perhatian netizen. Banyak yang berkomentar dengan cerita serupa kalau ia juga tak direstui oleh orang tua pasangan. Selain itu, ada juga yang menyarankan hal-hal nyeleneh lainnya agar sedikit merecoki pernikahan sang mantan.

"Kak lebih bagus prank pake foto USG," ujar akun @juli42308

"Kak saran aja, kalau diundang pas ngaish amplopnya isiin sama foto bucin kalian aja," tulis @dinddd___0

"Ternyata banyak ya kita yang nggak direstui sama orang tua laki-laki padahal di keluarga kita dia diterima baik sebaik-baiknya," kata akun @deagnes_02

"Terimakasih kak tutornya. Selain karangan bunga, bakal ku kirimin album bucin full seukuran papan karangan bunga, nggak cuman 1, aku penuhin semua jalan menuju acara," ungkap akun @amanda02715 ingin membalas dendam

"Mending kakak 3 tahun aku malah 6 tahun jagain jodoh orang," kata akun @dpsvirgo.

mantan karangan bunga © TikTok

foto: TikTok/@brokenhomebrokenheart1

Dari postingan tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis, akun @brokenhomebrokenheart1 sudah menghimpun 3,3 juta penonton. Selain itu terdapat 101.000 ribu akun yang memberi like dan 2852 komentar.