Dari potret tersebut, tampak diri wanita ini begitu anggun memperagakan dirinya memakai pakaian adat daerah Jawa tersebut. Mulai dari makeup, gaya, busana, hingga aksesori pada diri wanita ini terlihat begitu indah berdasarkan hasil potretnya.

Wanita ini dibilang mirip Erina Gudono saat dirias paes Solo © TikTok

foto: TikTok/@ariizam

Namun, siapa sangka ternyata di balik semua itu ada proses yang cukup menyusahkan lho guys, bahkan membuat diri wanita model ini merasa kesakitan. Saat bulu mata palsu wanita ini dilepaskan, terlihat dirinya menampakkan wajah yang meringis kesakitan akibat tarikan di matanya tersebut. Ia juga sedikit mengerang ketika rambutnya berusaha dirapihkan kembali karena kering akibat penataan. Terselip sedikit momen kocak dimana sedikit warna lipstick ikut menempel di gigi wanita tersebut.

Wanita ini dibilang mirip Erina Gudono saat dirias paes Solo © TikTok

foto: TikTok/@ariizam; Instagram/@erinagudono

Tapi, coba kamu perhatikan deh. Bahkan saat memakai riasan dan setelah dihapus, wajah wanita ini memang sedikit mirip dengan Erina Gudono nggak sih? Hal ini bisa dilihat dari bentuk wajah hingga rambut panjangnya yang sekilas memperlihatkan keanggunan mirip dengan istri dari Kaesang sekaligus "mantu" Pak Jokowi ini. Keren banget ya?