Hal pertama yang dilakukan yaitu menutup seluruh wajahnya menggunakan base foundation. Agar foundation tidak geser, MUA mengaplikasikan loose powder di area kening, bawah mata, pipi, sampai ke dagu.

makeup mirip Siti nurhaliza © TikTok

foto: TikTok/@ariizam

Karena Siti Nurhaliza memiliki hidung yang mancung, jadi MUA perlu menyamakan hidung kliennya sehingga hasilnya bisa mirip. Dia menggunakan contour di hidung serta pipi untuk meniruskan bentuk wajahnya.

Tidak lupa hightlighter di area tulang hidung supaya kesan mancungnya tampak natural. Bagian pipi juga diberikan hightlighter supaya terkesan menonjol, serta tak lupa di bagian pelipis.

makeup mirip Siti nurhaliza © TikTok

foto: TikTok/@ariizam

Siti Nurhaliza memiliki bentuk alis yang tegas dengan warna kecokelatan. MUA membuat alis tersebut sedikit banyak mirip dengan Siti Nurhaliza. Step terakhir yaitu lipstik berwarna nude agar terlihat muda.

Dan seperti inilah hasilnya, wanita yang sebelumnya terlihat polos berubah menjadi perempuan yang memesona dan anggun.

makeup mirip Siti nurhaliza © TikTok

foto: TikTok/@ariizam

Namun, Alih-alih disebut mirip dengan Siti Nurhaliza, wanita ini malah dianggap mirip Muzdalifah mantan istri Nassar. Hal itu diungkapkan oleh warganet lewat kolom komentar postingan tersebut.

Kendati tidak mirip dengan Siti Nurhaliza, skill makeup @ariizam tetap dipuji oleh warganet karena hasilnya sangat clear dan manglingi.

makeup mirip Siti nurhaliza © TikTok

foto: TikTok/@ariizam

"Make up nya cantik tapi tak mirip pun sama siti nurhaliza," kata Laura.

"keren bisa bikin orang beda hebat," komentar Zalika cute.

"Lebih mirip muzdalifah mantan istrinya nassar sih timbang dato siti ," lanjut Bukan Kagome.

"mirip musdalifah ," timpal Nabakes.

@ariizam Makeup jadi siti nurhaliza! *Tanpa Part2an #tutorialmakeup #makeuptutorial #beforeafter #makeupviral #makeuphacks #mua #GoyangKelapa #a #b #c #d #e original sound HOWOX'Z