Dalam video yang diunggahnya, Nabila mengawali makeup dengan mengaplikasikan cushion pada bagian wajah secara merata. Kemudian, ia memakai concealer untuk menutupi bagian-bagian yang hitam pada wajahnya serta menutupi bekas jerawat. Setelah itu, Nabila memberikan shading pada bagian tulang hidung untuk memberikan efek mancung pada hidungnya.

Setelah hidungnya terlihat mancung, Nabila mengaplikasikan blush on dan eyeliner. Supaya bulu mata terlihat lentik, Nabila memakai penjepit bulu mata dan mascara. Terakhir, Nabila memakai lipcream berwarna nude dan highlighter pada bagian ujung hidung dan tulang pipi untuk memberikan efek glowing.

Wanita ini berikan tutorial makeup natural look © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@nabilahdr_

Setelah tutorial sederhana yang diberikan oleh Nabila selesai, banyak warganet yang memuji skill makeupnya. Selain itu, banyak pula yang menyebut Nabila mirip dengan Prilly Latuconsina, bahkan dari sebelum dirinya memulai tutorial makeup dengan wajah bareface atau wajah tanpa makeup.

"blm di make up aja udah mirip," tulis akun @Nadasaadah.

"Kalo senyum mirip Prilly," sahut akun @QueenRh25.

"Ehh iyaa miripp Prilly lhoo," kata akun @Fujiiian.

"Perpaduan Febby Rastanty sama kk Prilly," kata akun @NUrull.

"Iyawee miriippp," tulis akun @sukakeju.

@nabilahdr_ Udah murip @prilly latuconsina belom nih? #AQUAUVAirPower #recreate #recreatealook #makeuprecreate #zxybca #muabekasi Ngopi Maszeh - Happy Asmara