Brilio.net - Pada waktu-waktu tertentu, terutama pada jam sibuk, jumlah penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) maupun Moda Raya Terpadu (MRT) biasanya akan melonjak signifikan. Akibatnya, hal tersebut membuat sebagian orang harus rela berdiri dan saling berdesakan.

wanita hula hoop © 2019 brilio.net

foto: worldofbuzz.com

Permasalahannya, tak semua orang merasa baik-baik saja dan nyaman saat harus berdiri berdekatan apalagi berdesak-desakan dengan orang lain. Terlebih jika bau badan orang yang di dekatnya itu tidak mengenakan. Wah, pasti rasanya bagai sudah jatuh tertimpa tangga. Sudah berdesakan, terpaksa mencium aroma yang tak sedap pula.

Sebetulnya bisa disiasati jika tak ingin berdesakan dan mencium aroma tak sedap di transportasi umum. Mulai dari memakai masker, hingga yang agak nyeleneh seperti yang dilakukan oleh wanita di Singapura.

Loading...

Tak ingin berdesak-desakan di dalam MRT menuju Stasiun Novena, Singapura, wanita ini pun menyiasati hal tersebut dengan membawa sebuah hula hoop. Hula hoop tersebut lalu ia letakan di lantai. Sementara ia sendiri berdiri di dalam lingkaran hula hoop tersebut.

wanita hula hoop © 2019 brilio.net

foto: stomp.straitstimes.com

"Wanita itu sudah berdiri di lingkarannya ketika aku naik kereta," kata Stomper Lee, kontributor Stomp, dikutip brilio.net dari World of Buzz, Senin (29/7).

Lee menambahkan bahwa adanya hula hoop tersebut membuat tak ada orang yang berdiri terlalu dekat dengan wanita tersebut.

"(Tingkah) Itu lucu, tapi juga brilian," pungkas Lee.

Meski begitu, ketika foto tersebut tersebar, sebagian warganet pun mengkritik tingkah perempuan tersebut. Dilansir dari World of Buzz mereka menilai bahwa tindakan wanita tersebut sangat egois.