Langkah pertama, Dean menggambar alis terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan merias bagian mata dengan eye shadow dan eye liner supaya matanya terlihat lebih tajam. Meski memberikan tutorial makeup untuk melabrak pelakor, alih-alih memasang muka marah karena ingin melabrak pelakor, Dean justru makeup dengan raut wajah yang kocak.

tutorial makeup untuk melabrak pelakor © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@deanpenttio97

Setelah merias bagian mata, Dean mulai memakai foundation, dan bluh on. Terakhir, Dean memakai lipstik warna merah merona agar tak kalah seksi dengan pelakor yang akan dilabraknya. Hasilnya, makeup Dean pun banyak membuat warganet terpukau. Dean tampil dengan wig rambut panjang berwarna biru keunguan, serasi dengan baju yang ia kenakan.

Dari tutorial yang diberikan, tak sedikit pula warganet yang salah fokus dengan cara Dean menggambar alisnya. Dean tampak luwes dan cepat saat menggambar dan membingkai alis seolah tangannya terlihat enteng atau ringan saat mengulaskan pensil alis ke kulitnya.

@deanpenttio97 Membalas @bobyspandol12 Somewhere Only We Know X Everything - FUJI AN

Hingga kini video yang diunggah Dian tersebut berhasil mendapat 600 ribu lebih like dari pengguna TikTok dan sudah diputar sebanyak hampir 9 juta kali, dengan berbagai komentar.

"enteng bgtt bikin alisnya mbakk," tulis @oktaaw

"Gariss alisnya entengg bangettt ," sahut @regi10

"enak banget kalo bikin alis," kata @risnanda & galuh

"Wkwkwk harus tinggi yah alis nya seperti derajat istri sah wkwkwkw," balas @sipink54

"org2 knp pinter bgt makeup, gw kalo makeup keluar kena kringet luntur kek reog," sahut @bianca