Brilio.net - Topi selalu jadi aksesoris yang kita pilih saat akan beraktivitas di luar ruangan. Selain fungsinya sebagai pelindung dari sinar matahari, topi juga sering jadi item fashion yang digandrungi oleh anak muda.

Selain menambah kece penampilan, sebuah model topi dari Malaysia mendadak viral dan mencuri perhatian. Pasalnya, topi ini disinyalir memiliki manfaat lain yang bikin heran loh.

Dilansir brilio.net dari worldofbuzz, Senin (23/7) pembuat topi ini menjanjikan bisa 'menyelaraskan otak'. Perusahaan dari Johor, Malaysia bernama Sihulk ini mengatakan bahwa topi ini juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit loh. Migrain, insomnia, dan lain-lain bisa hilang dengan pemakaian rutin topi ini.

topi sembuh penyakit malaysia viral © 2018 brilio.net

foto: Worldofbuzz.com

Di laman resmi Facebooknya, Sihulk mengatakan bahwa efek dari topi ini mulai nampak saat pengguna sudah memakainya selama 5.56 jam. Selain itu, perusahaan tersebut juga mengatakan bahwa sembuhnya penyakit juga tergantung dari tingkat parahnya. Beberapa penyakit bisa langsung hilang dan lainnya bisa memakan waktu hingga setahun.

topi sembuh penyakit malaysia viral © 2018 brilio.net

foto: worldofbuzz.com

Cara pembuatan topi ini sendiri masih menjadi rahasia perusahaan. Menurut Sihulk, topi ini dibuat 100% dari kapas bermutu dengan teknik Falaq yang khusus. Perusahaan ini mematok satu harga topi ini seharga RM 1.200 atau Rp 4.2 jutaan. Jika menjadi member kamu bisa mendapat potongan RM 200 atau harganya menjadi RM 1.000 sekitar Rp  3.5 juta rupiah saja.

Bagaimana sobat brilio, penasaran dengan topi yang satu ini?

(brl/guf)

(brl/guf)