Brilio.net - Memakai baju yang seragam dengan keluarga tampaknya sudah jadi kebiasaan masyarakat saat Lebaran. Tentu ide memakai baju seragam keluarga ini dinilai membuat kesan tampil kompak, serta tampak memuaskan karena bisa disesuaikan dengan selera baik dari segi bahan, motif, serta model busananya.

Nah, baru-baru ini video yang memperlihatkan satu keluarga kompak pakai busana samaan saat merayakan Lebaran viral di media sosial. Pasalnya, keluarga ini memilih konsep busana yang anti mainstream yakni gambar Hello Kitty.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @founderputehjeliyta, rupanya keluarga ini memang sudah memiliki kebiasaan memakai busana Hello Kitty yang dimulai pada tahun 2015 sampai saat ini.

seragam Lebaran Hello kitty berbagai sumber

foto: TikTok/@founderputehjeliyta

Selain karena konsep Hello Kitty sudah pasti disukai oleh anak-anaknya, wanita asal Malaysia ini juga mengungkap bahwa suami dan orang tuanya tak keberatan ikut memakai busana serupa.

Ia pun sempat meminta saran ide baju lebarannya untuk tahun 2022. Pasalnya meski sudah menetapkan tema Hello Kitty, busana Lebaran yang dikenakan keluarga ini tiap tahun juga berganti model mulai dari yang berbentuk one set sampai dress. Warnanya pun berbeda-beda dari warna merah, kuning, serta biru.

seragam Lebaran Hello kitty berbagai sumber

foto: TikTok/@founderputehjeliyta

Video yang diunggah sejak 20 Maret ini pun telah ditonton lebih dari 3 juta kali. Pemilik akun ini juga mengunggah video update dan menjawab pertanyaan soal seragam Lebarannya di kolom komentar. Tak sedikit pula warganet yang justru memuji sikap sang suami yang mau menuruti kemauan istri.

"keluarga hello kitty," komentar akun @nabas

"suami yang sayang istrinya," puji akun @namu

"aku semua serba doraemon, tapi nggak terlalu kayak gini banget sih," imbuh akun @vuzima_platbe

@founderputehjeliyta #ditaja Maaf laju sikit vidoe kali ni tkt jemu tgk, Raya sbelum ada anak, kits pilih skrg xde dah raya tahun ni sis risau. tema apa la 2022 tlong bantu isi #babyJ bunyi asal - Pak abas

(brl/lea)

(brl/lea)