Brilio.net - Hari Lebaran menjadi momen yang begitu dinanti-nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Sebagai ajang berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat, nggak heran jika banyak orang berlomba-lomba tampil menawan dengan gaya busana masing-masing. Tak terkecuali pedangdut cantik Iis Dahlia.

Namun sayangnya, Iis justru mendapat kritikan dari warganet terkait outfit Lebarannya kali ini. Hal ini pun terlihat lewat kolom komentar salah satu unggahannya di Instagram.

Pada awalnya, Iis mengunggah video dirinya tengah berjoget diiringi lagu dari Iman Troye berjudul Pejam Celik Hari Raya. Tak sendiri, Iis juga ditemani oleh Devano Danendra dan kekasihnya, Naura Ayu, beserta beberapa anggota keluarga lainnya.

baju lebaran isda dikritik © Instagram

foto: Instagram/@isdadahlia

"Met Lebarannn ...dari kami yg s kel Cemara yg selalu bergembira," tulis pedangdut 48 tahun itu.

Dalam video tersebut, tampak jika Iis mengenakan dress panjang yang memperlihatkan pundaknya. Para netizen yang melihat unggahan tersebut langsung memberikan kritik pada pelantun tembang Seroja itu. Salah satu komentar datang dari @rachmathidayatullah93.

baju lebaran isda dikritik © Instagram

foto: Instagram/@isdadahlia

"Baju nya gak mencerminkan org islam si marhaban tiba," tulisnya.

Tak berselang lama, Iis Dahlia membalas komentar kritikan itu dengan jawaban menohok.

"@rachmathidayatullah93 siiriiik aje lo ma baju gw n badan gw yg manjhaaa ini," balas Iis.

Jawaban menohok Iis di kolom komentar itu pun sontak menuai pro dan kontra. Ada yang menyayangkan sikap Iis, namun ada pula yang membelanya.

baju lebaran isda dikritik © Instagram

foto: Instagram/@isdadahlia

"Bajunya mmg ngg sesuai dgn momen lebaran . baju ini cocok nya untuk acara kondangan atau untuk manggung btw," tulis @irwan.jaya.963871.

"@isdadahlia suka nya ngehujat giliran di hujat,Gak senang," ujar @sitinurhani01.

"@isdadahlia emang bnr sih itu bj ibu dan badan jg badan ibu tp alangkah baiknya klo pakaian kita disesuaikan dg momennya apalagi ini momen di hr yg sangat fitri loh," timpal @sutarmi_tami.

"@rachmathidayatullah93 aneh bgt bnyk bgt cowok2 yg nyinyir..saya jd ragu akn kejantanan kalian," ucap @jhudie2590.

"@isdadahlia Hahahaha Hempaskan Mami," tulis @dheahelmyyusuf.