Brilio.net - Baru-baru ini, video sosok laki-laki penjual minyak goreng viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang pedagang minyak dan memiliki wajah tampan, bahkan tak kalah tampan dengan salah satu selebriti sekaligus presenter Tanah Air, Boy William.

Bukan hanya tak kalah ganteng, bahkan ada beberapa netizen yang mengatakan bahwa penjaga warung itu malah mirip dengan Boy William. Mengetahui ada seseorang yang mirip dengan dirinya, Boy pun menyampaikan ingin memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pria yang dikatakan mirip dengannya.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @trizmayadi, pemilik akun tersebut mengunggah sebuah video tutorial cara mengikat minyak dalam plastik. Unggahan akun Twitter @trizmayadi tersebut kini telah disukai lebih dari 6,4 ribu pengguna Twitter.

Pada video cara mengikat plastik berisi minyak goreng ini, netizen bukannya memperhatikan cara mengikatnya, namun para netizen malah salah fokus dengan wajah di dalam video tersebut. Hal ini menjadi fokus netizen karena mereka mengira yang memberikan tutorial cara mengikat plastik ini adalah salah satu presenter kondang Indonesia, Boy William

kembaran boy william Berbagai sumber

foto: Twitter/@trizmayadi&Instagram/@boywilliam17

"Saya kira boy william," tulis akun @irnandito.

"Boy william?" tulis akun @surya_darma11.

Mengetahui ada seseorang yang mirip dengan dirinya, Boy William pun ingin bertemu dengan orang tersebut.

"Seharian ini baca berita begini dikirimin banyak orang.. Hi bro kembaran, di mana warungmu? I'm coming. Guys bantu cari kembaran gue ini dong. I need information," tulis @boywilliam17 di akun Instagramnya.

kembaran boy william Berbagai sumber

foto: Instagram/@boywilliam17

Rekan-rekan selebriti yang melihat unggahan Boy turut memberikan komentarnya. Mereka pun juga menyebut jika pria yang viral tersebut mirip dengan Boy William.

"WAHH MIRIPPPPPPPPPPPPPPPP!" tulis @gisel_la.

"Miriiiipppp," tulis @ivanova.regina.

"Wew selain kembar ama Siwon @siwonchoi ada kembaran yang lokal juga boyyyyyy @boywilliam17," tulis @xxrynisme.

Bukan hanya kalangan artis saja, ternyata netizen juga mendukung keinginan Boy William yang ingin bertemu dengan 'kembarannya' ini. Selain itu netizen juga mendoakan agar momen ini bisa menjadi jalan rezeki yang lebih baik sosok mirip artis tersebut.

"Kok iya mirip bang wkwkwk , gasss lahhh kewarungnya," tulis @cindydifi.

"Super bhaiq boy, smoga si kembaran jd brtambah rejekinya dgn ditemui sama mas boy, pahala kebaikan jg buat mas boy @boywilliam17 saluttt," tulis @amaliaviullia.

"Sekilas mirip'a.. klo diperhatiin mah ya kagak mirip semoga jd pembuka rezeky buat Dy," tulis @ratihsingawinata.