Brilio.net - Jika membayangkan perempuan dengan paras cantik biasanya yang langsung muncul dipikiran adalah sosok lemah lembut dan feminin. Selain itu, perempuan berparas cantik juga sering diidentikkan dengan tubuh yang mungil.

Namun tidak dengan Yuan Herong. Perempuan cantik yang berprofesi sebagai dokter ini justru memiliki tubuh yang bisa bikin cowok minder.

Ya, di balik parasnya yang memesona, Yuan memiliki tubuh kekar layaknya atlet angkat beban. Berkat badan kekarnya perempuan asal China ini bahkan dijuluki sebagai karakter game Street Fighter Chun Li di kehidupan nyata.

penampilan asli dokter cantik © 2019 Instagram

foto: Instagram/@yuanherong1229

Loading...

Dokter cantik yang juga diketahui selebgram ini jadi perbincangan warganet saat videonya yang sedang mencoba gaun nikah viral di media sosial. Sejak saat itu Yuan mulai menyita perhatian publik.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@yuanherong1229) pada

Selain disibukkan dengan kegiatannya sebagai dokter, Yuan juga kerap mengikuti kontes binaraga di negaranya.

Unggahan Yuan pada 10 Oktober itu pun langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang terpukau dengan kecantikan dan bentuk tubuh yang dimiliki Yuan. Banyak juga yang justru salah fokus pada bagian paha Yuan yang berotot.

"Cosplay menjadi Chun Li please!," komentar akun @marco_battousai.

"Kecantikanmu bak malaikat, perempuan paling cantik di dunia," ujar akun @yessidcamilo.

"wow amazing body," komentar akun @realluktang.

"Paha yang indah," tambah akun @jorgeluiz2216.