Saking sempitnya, gang ini sama sekali tidak bisa dilalui oleh kendaraan apapun. Dalam video yang viral berikut ini, kamu bisa melihat penampakannya. Dibagikan oleh akun TikTok @rayazievlog, video viral ini memperlihatkan penampakan sebuah gang yang sempit banget.

Diperkirakan, ukuran gang tersebut bisa membuat seorang pria dengan postur tubuh tegap dan bahu yang melebar mungkin harus memiringkan tubuhnya saat melewati gang sempit itu.

gang sempit di Jakarta lebarnya cuma sebahu TikTok

foto: TikTok/@rayazievlog

Dalam video itu pun diperlihatkan seorang pria dewasa yang melewati gang tersebut harus harus merapatkan kedua tangannya demi bisa muat melewati jalan setapak tersebut.

Diketahui gang itu terletak di pemukiman Udayana, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

"Gang Sempit Pemukiman Udayana Kec Makasar Jakarta Timur," tulis pemilik akun dalam caption unggahannya tersebut.

Setelah melewati gang kecil, tampak gang yang ukurannya lebih besar disertai pintu pintu rumah warga. Uniknya, di tengah jalan yang super sempit ini tampak warga masih bisa meletakan jemuran di depan rumahnya.

gang sempit di Jakarta lebarnya cuma sebahu TikTok

foto: TikTok/@rayazievlog

Bahkan ada salah satu warga yang parkir motornya di depan rumah dalam gang itu. Penampakan gang super sempit dalam video ini pun membuat seketika warganet meramaikan unggahan ini dengan berbagai komentar.

Ada yang menyebut daerah pemukiman padat dengan gang yang sempit ini pasti akan membuat para kurir paket kesulitan. Alih-alih mencari alamat dengan tepat, si kurir pasti sudah kesulitan duluan untuk melewati gang demi gang yang ada di pemukiman tersebut.

gang sempit di Jakarta lebarnya cuma sebahu TikTok

foto: TikTok/@rayazievlog

"Kurir paket kalau nganter gimana itu? Pasti pusing" tulis komentar dari akun @diyah.cibi.

"Nangis sih aku kalo kesasar disini," kata akun @ronimustofa.

"Bersyukurlah kita tinggal walau di desa tapi lahan masih luas dan adem," timpal pemilik akun @lie322.

"Sesak nafas lihatnya," kata akun @quenbyauristela_95.

"Aku pernah mimpi masuk gang ini lagi. Padahal aku bukan orang Jakarta," ujar pemilik akun @ariescrazyqueen.

@rayazievlog Gang Sempit Pemukiman Udayana Kec Makasar Jakarta Timur#pemukimanjakarta #jakarta #pemukimanpadat #gangsempitjakarta #udayana #kpmakasar #kpmakasarjakarta #jakartakeras #jakartatimur suara asli - DjizPanyalaichannel