Brilio.net - Nama adalah doa dari orangtua bagi anaknya. Makna, arti atau doa yang terselipkan dalam nama diharapkan bisa menjadi hal baik bagi sang anak. Makna dan doa pada nama anak nggak ditentukan dari panjang dan pendeknya nama yang ada. Baik nama panjang dan pendek tentu nama akan tetap memiliki artinya masing-masing.

Berbicara tentang nama anak, baru-baru ini sedang viral potret kartu keluarga. Satu hal yang menjadi sorotan warganet adalah dua nama terakhir yang sangat panjang dalam daftar kartu keluarga itu.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Twitter @jayakabajay pada Selasa (25/8). Unggahan itu pun viral, terlihat dengan jumlah retweet hingga 12 ribu kali pada Kamis (27/8).

Loading...

Dalam unggah tersebut dapat dilihat bahwa betapa panjangnya nama dua anak tersebut. Bagian yang paling jelas adalah nama salah satu anak, Akulah Cinta Di Langit Prudence Lovely Princess Of Awanamp.

nama panjang banget berbagai sumber

foto: Twitter/@jayakabajay

Unggahan gambar kartu keluarga ini ternyata memunculkan informasi nama anak satunya yang ternyata memiliki nama yang panjang juga dengan nama, Bening Putri Berkilau Nairinia Aisya Ayunda Molin Molina Princess Of Awanamp.

nama panjang banget berbagai sumber

foto: Instagram/@pacorstory

Meski sudah memiliki nama yang panjang kedua anak ini ternyata memiliki panggilan yang unik juga, karena nama panggilan sama sekali tak ada di dalam nama yang panjang. Anak kedua dari Awan Gunawan ini memiliki panggilan Jotkil, sedangkan anak ketiga dipanggil dengan panggilan Piyuy.

Dilansir dari Facebook sang ayah, Awan Gunawan. Nama ke-4 anaknya ini sudah dibuat sejak tahun 2004 ketika medsos belum besar seperti sekarang, sehingga dia tak tahu kalau pada akhirnya nama anak-anaknya viral.

Viralnya postingan gambar kartu keluarga dengan nama yang panjang ini ternyata memunculkan berbagai komentar dari warganet yang bingung dengan nama yang sangat panjang ini.

"Kesian calon suaminya nanti pas ijab kabul nikah. Panjang bgt nyebutin namanya Wajah berteriak ketakutan," tulis akun @imaji_kata.

"untung UN sekarang gada buletin LJK, kalo ada kasian abis waktu buletin nama wkwkwkw pengalaman soalnya, nama gw aja ini 3 gerbong, pas UN buletin LJK abis waktu sama isi nama wkakaka," tulis akun @Dnsatri.