Brilio.net - Hari ini, Kamis (10/6) sudah memasuki hari kedua penjualan BTS Meal di Indonesia. Banyak cerita yang tersisa dari penjualan pertama menu kolaborasi BTS dengan McDonald's kemarin.

Antusias para ARMY (sebutan bagi penggemar BTS) untuk bisa mencoba menu BTS Meal terlihat dari antrian ojek online alias ojol yang mengular di sejumlah gerai restoran McD di berbagai wilayah. Pemesanan via ojek online seperti Grabfood dan GoFood membeludak hingga pihak kepolisian harus turun tangan untuk mencegah adanya kerumunan.

Hal ini rupanya mengetuk hati banyak ARMY, untuk bisa membalas budi kepada para pengemudi ojek online. Para ARMY Indonesia pun memutuskan untuk menggelar donasi melalui Kita Bisa.

ARMY melakukan pengumpulan donasi yang dikelompokkan dalam kampanye "ARMY Bantu Ojol."

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

ARMY kumpulkan donasi untuk ojek online dari berbagai sumber

foto: Twitter/@dazeksj

Terlihat dalam foto tersebut pengumpulan donasi yang dicetuskan oleh BTS ARMY Indonesia sudah menembus angka Rp 192 juta. Donasi tersebut nantinya akan mereka bagikan untuk makan siang para driver ojek online yang telah mendedikasikan waktunya untuk menunggu dan mengantar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY.

ARMY kumpulkan donasi untuk ojek online dari berbagai sumber

foto: Twitter/@likechizu

Ada juga penggalangan donasi yang dilakukan oleh Wings of Bangtan. Tercatat saat ini donasi yang berhasil terkumpul yaitu sebesar Rp 21,7 juta terhitung sejak Selasa (8/6).

Dalam kolom deskripsi juga tertulis bahwa penggalangan donasi ini akan digunakan untuk berbagi sembako dengan para driver ojek online.

(brl/far)