Brilio.net - Cantik, rambut panjang, kulit putih mulus, adalah salah satu label yang sering disematkan pada kaum perempuan. Sedangkan gagah, tampan, kekar, selalu jadi label milik pria.

Tapi mungkin kamu akan berubah pikiran setelah melihat postingan yang satu ini. Sebuah video berdurasi 14 detik yang beredar di media sosial menjadi viral, usai melihat sosok orang yang ada di dalam video tersebut.

Orang itu berjenis kelamin laki-laki, namun memiliki paras yang cantik jelita. Sampai-sampai warganet terkecoh dan menduga orang yang berada di video viral itu adalah perempuan.

viral cowok berparas cewek © Instagram

Viral, cowok berparas cantik jelita bikin perempuan minder
© Instagram/@storychat.girlss

Tak salah memang, sebab bila dilihat sekilas pria tersebut memang mempunya wajah yang glowing seperti wanita. Saking cantiknya, warganet sampai ada yang memuji kecantikan pria ini.

"Nih cowok cantik glowing imut lagi," puji salah satu warganet, @dede_sitihilal.

Dilansir dari akun Instagram @storychat.girlss, Selasa (5/1), akun tersebut membagikan video pria yang sedang berjoget sambil memamerkan wajahnya yang cantik. Pria tersebut memiliki rambut panjang yang dikuncir. Selain itu dia memasang anting di salah satu kupingnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Girls? Wajib Follow (@storychat.girlss)

Video ini pun lantas menarik perhatian warganet. Mereka dibuat terkecoh dengan penampilan pria tersebut. Ada juga yang iri dengan paras milik pria viral ini.

"Ini kah yang di namakan Abang Cantik," imbuh akun @bbrrz.

"Merasa gagal jadi cewek," tulis akun @indahh.putrii_

"Dia cowo? Cakepan dia berarti dari pada gua wkwkw," komentar akun @iguss1.

"@monicashintia lah gue pikir cewek td," sambung akun @nellasuchiana05.