Brilio.net - Saat ini, tren fashion semakin berkembang. Beberapa perusahaan retail terus berinovasi menciptakan model pakaian, mulai dari polos hingga yang unik dan tak biasa.

Baru-baru ini, sebuah brand celana jeans bernama Wet Pants Denim meluncurkan produk terbarunya, yakni celana dengan efek basah di bagian pangkal paha seperti ngompol.

Dilansir brilio.net dari Elite Readers, Rabu (9/6), dalam unggahannya di Instagram, brand tersebut menuliskan, "Tampilan basah, rasa kering," untuk celana ini.

"Jeans kami dirancang untuk meniru estetika inkontinensia urin tanpa ketidaknyamanan yang umumnya berkaitan," lanjut unggahan tersebut.

Pemilik brand yang tak ingin disebut namanya itu mengatakan bahwa alasan dirinya menciptakan celana dengan efek basah tersebut karena menurutnya beberapa orang memiliki fetish di mana mereka buang air kecil di celana karena mereka menyukai tampilannya. Namun, ada kerugian yang jelas dari ini, karena celana pasti basah selama berjam-jam.

"Lewat produk ini saya ingin memberi solusi kepada konsumen yang ingin tampil tak biasa. Mereka bisa tetap stylish dengan tampilan celana basah namun tetap nyaman," kata dia saat diwawancara Majalah Mel.

Ia juga mengatakan bahwa produk uniknya ini bisa digunakan oleh siapapun yang memiliki kecintaan fashion yang tinggi.

"Ini merupakan eksperimen yang bagus. Dari perspektif branding, untuk melihat mana yang mengumpulkan keterlibatan paling aktif, dan kami selalu belajar," tambah CEO itu.

"Kami memproduksi celana jeans itu untuk semua ukuran dan model. Siapapun bisa menggunakannya. Celana ini cocok digunakan oleh para wanita ataupun pria yang berani tampil unik," sambungnya.

Menariknya, celana jeans dengan desain tak biasa ini dijual di situs online di New York dengan harga yang fantastis, yakni 75 USD atau sekitar Rp 1 juta.

Hmmm, kamu berminat membeli dan mencobanya nggak?