Brilio.net - Semakin hari, model sepatu selalu bertambah dan selalu mengikuti tren zaman. Namun, selain model sepatu yang mengikuti zaman, ada juga model sepatu yang unik atau nggak biasa sehingga bisa bikin orang dengan selera unik juga jadi ingin memilikinya.

Model sepatu ini memang aneh, namun bisa bikin orang yang memakainya jadi tampil beda dari yang lain karena sangat jarang orang yang menggunakannya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/5) ini dia kumpulan model sepatu nggak biasa, mulai dari model yang unik hingga kocak.

1. Kalau orang lihat pasti disangka nggak pakai sepatu nih.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

2. Anak sekolah bisa nggak usah bawa tas nih kalau sepatunya seperti ini.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: Instagram/@dr_herp

3. Ini lebih cocok jadi sepatu atau kain pel ya?

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: brightside.me

4. Desainer sepatu ini waktu kecilnya suka main perosotan nih.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: brightside.me

5. Waduh kreatif banget ya, bikin hak model ceker ayam.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: Twitter/@Collegemenfess

6. Kalau modelnya kayak begini, masih sepatu atau gulungan isolasi ya?

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: Instagram/@kegobl*ganunfaedah

7. Ini contoh sepatu pencinta lingkungan.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: brightside.me

8. Kok kepikiran ya bikin sepatu dari botol.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Berasa ngga pakai sepatu kalau kayak begini nih.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: Twitter/@Collegemenfess

10. Cocok buat kaum cewek biar nggak pakai kutek lagi nih.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

11. Biasanya model seperti ini buat model sepatu basket sih.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: brightside.me

12. Kalau butuh kaca untuk bercermin tinggal copot sepatu deh.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: brightside.me

13. Kalau sepatunya seperti ini, jangan malah salah pakai di tangan ya.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: brightside.me

14. Kalau gabut bisa main game boy nih kalau sepatunya model seperti ini.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: brightside.me

15. Kayak potongan kaki kuda ya.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: brightside.me

16. Kalau modelnya kayak begini apa nggak geli ya?

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: brightside.me

17. Agak geli dan ngeri sih liat hak ada susunan gigi seperti itu.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: brightside.me

18. Ini yang terjadi kalau gitaris mendesain sepatu.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: brightside.me

19. Bisa sambil pelihara ikan deh.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: brightside.me

20. Bisa dipakai nembak orang kalau modelnya seperti ini.

sepatu  model unik Berbagai sumber

foto: brightside.me

(brl/pep)

(brl/pep)