Brilio.net - Serial Pokemon merupakan tontonan favorit yang menghiasi layar kaca sejak tahun 90an hingga sekarang. Animasi asal Jepang tersebut menjadi tontonan menarik bagi para pecintanya di seluruh dunia.

Salah satu hal yang paling menarik dari Pokemon adalah Poke Ball yang merupakan alat untuk menangkap Pokemon. Poke Ball yang juga ikon dari karakter Pokemon ini membuat sebuah brand retail Zara terinspirasi.

Dilansir dari Soya Cincau, kolaborasi Zara dengan Pokemon Co. merupakan kabar gembira bagi para pecinta Pokemon untuk bisa memiliki aksesoris maupun fashion yang berhubungan dengan Pokemon, yaitu Pokemon boots.

Sepatu ini dirancang dengan model ankle boots yang memiliki heels berupa Poke Ball. Bola tersebut dirancang dengan permukaan rata sehingga pemakainya dapat tetap berdiri tegak.

Heels berukuran 1-2 inci itu berpadu dengan desain sepatu yang sleek dari warna hitam. Jika dilihat lebih dekat, permukaan sepatu terbuat dari bahan yang bertekstur.

Loading...

Pokemon Boots ini sebenarnya merupakan modifikasi dari sepatu Zara yang sudah ada sebelumnya. Yaitu Stretch Ankle Boots with Metallic Heel Detail. Versi sebelumnya juga dilengkapi dengan heels berbentuk unik, yaitu block heels warna metalik setinggi 7,5 cm.

Ini bukan pertama kalinya Pokemon Co. bekerja sama dengan brand fashion. Sebelumnya mereka berkolaborasi dengan brand streetwear asal Jepang, GLAMB dan meluncurkan sneakers Pikachu di 2019.