Brilio.net - Momen foto prewedding adalah momen yang dilakukan banyak pasangan sebelum momen pernikahan. Biasanya konsep prewedding adalah konsep yang disetujui oelh kedua pasangan. Konsep-konsep prewedding pun biasanya telah dipersiapkan dengan matang.

Selain itu ada juga beberapa pasang kekasih yang memilih konsep unik untuk melakukan sesi foto prewedding. Salah satunya seperti konsep foto prewedding unik yang muncul di FYP TikTok.

Sepasang kekasih ini memilih kandang sapi dan kandang bebek sebagai tempat foto prewedding. Meski terdengar sangat unik dan tak biasa, hasil foto prewedding mereka terlihat sangat keren.

viral prewedding unik di kandang sapi Berbagai sumber


foto: TikTok/@andi_maulana_idn

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @andi_maulana_idn pada Selasa (15/6), akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan pasangan calon pengantin prewedding di kandang sapi dan bebek. Video itu bahkan hingga diunggah ulang oleh akun Instagram @omg.indonesia.id

"Sederhana tapi tetap aestetic," tulis @om.indonesia.id dalam unggahannya.

Sepasang calon pengantin yang melakukan prewedding di kandang bebek dan kandang sapi itu tampil kompak dan elegan dengan pakaian adat Aceh.

viral prewedding unik di kandang sapi Berbagai sumber


foto: TikTok/@andi_maulana_idn

Sepasang calon pengantin itu melakukan berbagai pose di depan kamera. Hasil fotonya pun keren banget.

Setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @omg.indonesia.id, video itu semakin viral dan sudah disukai lebih dari 284 ribu kali. Selain itu, video itu juga menuai beragam komentar dari warganet.

"Keyennn," tulis akun @yunifitria94.

"Unik," sambung akun @galuhigadrni.

"Lucu ," imbuh akun @ekha.ekaa.

@andi_maulana_ldn

Photoshoot baje aceh

original sound - maulana andi243 - Andi Maulana ldn