Brilio.net - Hari pernikahan menjadi momen sakral yang tak terlupakanbagi setiap pasangan. Tak heran apabila momen tersebut dipersiapkan dengan matang jauh-jauh hari. Menyambut hari pernikahan, biasanya orang-orang akan melakukan sesi pemotretan foto prewedding.

Foto prewedding bertujuan untuk mengabadikan momen bersama masing-masing pasangan sebelum menikah. Tak hanya orang-orang biasa, para seleb pun tak mau ketinggalan untuk melakukan foto prewedding sebelum menikah.

Kalau kebanyakan seleb memilih konsep yang relatif ribet, banyak aksesori, dan lain-lain, ternyata beberapa seleb Tanah Air lebih memilih konsep foto yang unik dan antimainstream.

Seperti apa? Daripada penasaran, yuk lihat konsep foto prewedding 6 seleb yang antimainstream berikut ini seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (23/8).

1. Tretan Muslim dan Rynda Arkan.

prewedding seleb unik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tretanmuslim

Baru-baru ini, komika Tretan Muslim dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya Rynda Arkan. Mereka pun telah melakukan pemotretan prewedding beberapa waktu yang lalu.

Berbeda dengan kebanyakan prewedding seleb yang terlihat romantis, mereka memilih untuk mengusung konsep yang unik. Salah satunya yakni dengan foto berlatar kandang ayam.

2. Ammar Zoni dan Irish Bella.

prewedding seleb unik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella memang kerap mencuri perhatian. Sebelum menikah, mereka melakukan pemotretan foto prewedding dengan konsep yang cukup unik, yakni dengan berlatar hutan. Irish memakai gaun putih yang anggun, sementara Ammar membawa senapan dan baju ala tentara.

3. Rizky Alatas dan Ratna Kharisma Adzana.

prewedding seleb unik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rizkyalatas

Aktor Rizky Alatas telah menikahi pujaan hatinya Ratna Kharisma Adzana pada Juli 2018 lalu. Sebelum pernikahan, mereka sempat melakukan sesi pemotretan foto prewedding dengan sejumlah konsep. Salah satun konsep yang menarik yakni saat keduanya berpose mengenakan baju seragam SMA. Jadi ingat masa-masa muda ya.

4. Raisa dan Hamish Daud.

prewedding seleb unik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lovebypnm

Penyanyi Raisa dan Hamish Daud telah menikah pada 3 September 2017 lalu. Dalam sesi pemotretan foto prewedding, mereka mengusung memilih sejumlah lokasi. Menariknya, konsep prewedding mereka terlihat sangat sederhana tanpa banyak aksesori. Salah satunya yakni foto mereka tengah bercengkerama di dapur ini.

5. Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki.

prewedding seleb unik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@popsovia

Pasangan seleb Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki memiliki konsep foto prewedding yang out of the box. Pasangan yang menikah pada Maret 2018 itu mengusung konsep petualangan dengan motor pada pemotretan prewedding. Bahkan, dalam salah satu foto, mereka rela kotor-kotoran bersama.

6. Chicco Jerikho dan Putri Marino.

prewedding seleb unik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino mencuri perhatian publik setelah memutuskan menikah pada Maret 2018 lalu. Tak hanya pernikahannya saja yang menyita perhatian, melainkan juga foto-foto prewedding mereka. Keduanya mengusung konsep yang sangat simpel, yakni hanya dengan konsep Adam dan Hawa. Dengan konsep tersebut, foto dibuat hitam putih, tanpa makeup, dan tanpa edit.