Rambut bagian poninya dicat dengan warna hijau pupus. Alis wajahnya dibuat tebal, hingga mata dibuat bold dengan eyeliner, persis seperti riasan pelantun Bad Guy itu.

billie eilish nganjuk © TikTok

foto: TikTok/@billiekoplo

Walaupun dalam video tersebut, Billie Koplo tidak menyanyi melainkan review makanan, akan tetapi karena penampilannya yang plek ketiplek itu, video ini jadi menuai atensi dari warganet hingga ditonton sampai 4,6 juta kali.

Rupanya, sebelum video ini viral, Billie Koplo sudah diundang ke acara pagi-pagi di stasiun televisi. Bahkan, dia punya lagu Ayam Koplo bersama teman-temannya dengan konsep video dan lirik yang unik.

billie eilish nganjuk © TikTok

foto: TikTok/@billiekoplo

Kemunculan sosok Billie Koplo ini membuat warganet teringat dengan lagu "Wedus Kenthir" yang viral di TikTok. Dalam lagu tersebut, terdapat lirik yang berbunyi "Billie Eilish dodol pecel" yang sukses bikin publik tertawa.

Tak hanya itu, dengan adanya video ini, warganet juga menyebut Billie Eilish memang benar-benar dari Nganjuk. Tidak sedikit juga warganet yang terkecoh dan menyangka bahwa wanita ini Billie Eilish sungguhan.

billie eilish nganjuk © TikTok

foto: TikTok/@billiekoplo

"A*j bnr2 billie eilish wong nganjuk ," komentar @Leehajoon149.

"beneran billie eilish dodol pecel wong nganjuk," kata @azkia

"gw kirain billie eilish makan mie ayam," ujar @loverswifts.

"kaget we ku kira billie eilish beneran," timpal @gi.yoonjin.

"mba wis ora dodolan pecel kah," tanya @hilmsn.

@billiekoplo

 

original sound - BILLIE KOPLO