Raut wajahnya begitu tegang. Namun berkat dibimbing oleh seorang penghulu di sampingnya. Dengan perlahan dan terbata, ia mengucapkan kalimat ijab kabul kepada pria di depannya yang tak lain calon suami kakak perempuannya. Tampak dirinya pun tak kuasa menahan haru.

adik jadi wali nikah kakak perempuan TikTok

foto: TikTok/@anisaamaliaamc

Setelah Ijab Kabul terucapkan, dan seluruh saksi mengatakan pernikahan telah sah, tangis sang adik pun pecah. Air matanya tak terbendung.

Sebelumnya sang kakak juga turut membacakan pesan berupa permohonan izin pada sang adik untuk dinikahkan dengan kekasih pilihan hatinya. Suasana pun tak kalah haru.

"Adik, di saat yang baik ini Lulu memohon izin dan restu untuk dinikahkan dengan pria yang Lulu cintai. Pria yang Insya Allah bisa menjadi imam yang baik. Izinkan Lulu menikah dan berumah tangga dengan kekasih pilihan Lulu bernama Ahmad Syauqi," kata sang Kakak membacakan pesan pada adiknya.

adik jadi wali nikah kakak perempuan TikTok

foto: TikTok/@anisaamaliaamc

Video ini pun seketika membuat warganet ikutan haru karena momen tersebut. Video yang sudah ditonton 23,9 juta ini pun mengundang warganet untuk menuliskan berbagai komentarnya.

"Besok pasti aku juga gini soalnya ayah udah gak ada, tinggal kakak sama ibu, gak bisa bayangin aku bakal kuat nahan nangis apa nggak," kata akun @ellys_1997 merasa relate.

"Sama mbak. Adikku juga jadi yang jadi wali nikahku dulu," timpal akun @biasnyayeontan.

"Ikut meneteskan air mata. Ingat almarhum bapak," kata akun @elshanum_rizkia_shanaya.

"Suatu saat aku juga akan merasakan kesedihan seperti ini. Saat anak perempuanku menikah yang jadi wali pasti adik kandungnya sendiri," komentar @deai92.