Brilio.net - RX King dikenal sebagai sepeda motor yang memiliki tarikan dan akselerasi di atas rata-rata. Tak heran kuda besi buatan Yamaha ini sering disebut rajanya jalanan.

Di tengah maraknya sepeda motor baru yang lebih keren dan mutakhir, sang raja jalanan ini nyatanya masih bisa tetap bertahan. Bahkan seorang warga negara asing sampai terheran-heran oleh performa mesin yang dihasilkan oleh RX King.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh seorang netizen bernama Badega Suryana di YouTube. Dalam video tersebut, sosok pria bule terlihat diberi kesempatan untuk menjajal kecepatan RX King lewat mesin dyno test.

Bule ini kaget lihat kecepatan RX King tembus 200 km/jam © 2017 youtube

Awalnya ia terlihat ragu. Bule itupun mencoba menggeber sepeda motor keluaran 1983 tersebut. Hanya dalam sekejap, layar kaca dyno test sudah menunjukkan angka 120 km/jam.

Angka tersebut terus naik. Hingga selang 35 detik kemudian, angka di layar dyno test menunjukkan kecepatan 218 km/jam.

Bule ini kaget lihat kecepatan RX King tembus 200 km/jam © 2017 youtube

Luar biasa! Bule itupun takjub sambil mengepal-ngepalkan tangannya ke atas tanda tak percaya. Penasaran seperti apa aksinya? Berikut video lengkapnya seperti dikutip dari channel Badega Suryana.