Brilio.net - Kamu nggak akan kaget kalau melihat modifikasi motor yang sering ada di jalan raya, misalnya vespa yang super panjang. Tapi kali ini kamu patut melongo bahkan tertawa sepuasnya melihat modifikasi vespa satu ini.

Diunggah oleh akun Instagram @jancokstory dua hari lalu, berikut video orang yang mengendarai motor dengan begitu banyak ban dan dengan jok teramat rendah. Motor ini dijalankan di ruas jalan raya yang tak terlalu lengang di kawasan Jawa Timur. Meskipun belum diketahui siapa dan di mana pemotor ini, tapi tampak dari tagar yang disebutkan adalah kota-kota di provinsi yang dipimpin oleh Pakde Karwo. Berikut videonya, dikutip brilio.net, Kamis (21/4).

BACA JUGA: Hai Kartini masa kini, cowok kayak apa sih yang layak mendampingimu?

 


Tertulis di caption "bocor siji tenang sik akeh tunggale. ini nih yg bikin orang luar negri geleng geleng. kreatifitas anak bangsa memang tak ada duanya (Bocor satu tenang, masih banyak cadangannya. Ini nih yang bikin orang luar negeri geleng-geleng. Kreativitas anak bangsa memang tak ada duanya)."

Video ini pun sudah ditonton sebanyak belasan ribu kali dan mendapat ratusan komentar netter. Mungkin kamu mau mencoba, Sobat Brilio?