Brilio.net - Nama Ghea Youbi pernah jadi sorotan atas keberhasilannya membeli rumah di usia 24 tahun. Bukan cuma sebuah rumah, penyanyi sekaligus DJ ini memiliki empat rumah. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Ghea lewat postingan Instagramnya.

"Alhamdulillah di umur yang ke-24 ini bisa kasih hadiah untuk diri sendiri rumah baru lagi yang ke-4," tulis Ghea Youbi dalam caption, dikutip brilio.net pada Jumat (24/5).

Sempat dituduh mendapatkan uang sebagai wanita simpanan, Ghea menampik tuduhan tersebut. Ia menjelaskan harta yang dimilikinya merupakan hasil kerja kerasnya. Bahkan bayaran yang ia terima mencapai Rp 100 juta sekali manggung.

Beberapa waktu lalu, ia menunjukkan rumah yang ditempatinya cukup nyaman dan mewah. Tak terkecuali pada bagian dapurnya, lho. Dapurnya didesain serba monokrom serta berukuran luas. Pelantun lagu 'Ga Ada Waktu Beib' ini mengubah garasinya menjadi dapur yang luas.

Berikut brilio.net himpun potret dapur YouTube Mumuk & Eno pada Jumat (24/5).

1. Di usianya yang masih 24 tahun, Ghea sudah berhasil membeli empat rumah. Ini salah satu rumah yang pernah diperlihatkannya.

dapur Ghea Youbi © 2024 YouTube

2. Area dapur Ghea didesain serba monokrom yang dilengkapi dengan kabinet atas dan bawah.

dapur Ghea Youbi © 2024 YouTube

3. Sementara itu, pada sisi dapur lainnya khusus untuk area masak yang dilengkapi kompor dan kitchen sink.

dapur Ghea Youbi © 2024 YouTube

4. Ukuran dapurnya luas dilengkapi kitchen island karena merombak area garasi.

dapur Ghea Youbi © 2024 YouTube