Brilio.net - Mengapa hanya makan sayuran, ketika bisa juga dijadikan pakaian? Pertanyaan ini mungkin terdengar aneh ya. Masa iya ada sayuran bisa dijadikan baju.

Pemandangan inilah yang terlihat saat proses pemotretan model cantik belia asal Jepang, Haruka Fukuhara beberapa waktu lalu. Ketika itu, model berusia 15 tahun itu anggun dengan balutan gaun cantik yang memiliki dua layer warna penuh ruffles.

Gaun bisa dimakan  © 2016 brilio.net

Bagian atas memiliki warna putih dan bagian bawah berwarna oranye cerah. Eits… tapi jangan kira Fukuhara sedang memamerkan rancangan terbaru desainer ternama ya. 

Sebab, jika diperhatikan dengan seksama, gaun ini tersusun dari sayuran lho. Warna putih dan orange pada bajunya adalah kumpulan irisan lobak dan wortel.

Loading...

Gaun bisa dimakan  © 2016 brilio.net

Seperti dilansir brilio.net dari Rocketnews24, Kamis (1/12), Fukuhara sangat cocok mengenakan gaun tersebut yang feminim dan menggemaskan. Mengenakan gaun ini Fukuhara terlihat seperti seorang gadis berusia 18 tahun.

Aksi Fukuhara itu adalah untuk tayangan sebuah iklan alat pemotong sayuran Ninoji Root Vegetable Frill Salad Kezurina. Alat ini biasa digunakan dalam rumah tangga ataupun industri kuliner.

Gaun bisa dimakan  © 2016 brilio.net

Meski menggunakan cara manual untuk membuatnya, alat ini memberikan hasil potongan yang bagus dan rapi.