Brilio.net - Banyak orang memanfaatkan spa sebagai treatment untuk menyegarkan tubuh. Nah, saat melakukan spa, biasanya orang memilih tempat yang tenang agar bisa lebih fresh hasilnya.

Tapi, tempat spa di Beppu, Jepang ini justru sebaliknya. Kamu bisa melakukan spa sambil merasakan ketegangan dan bermain. Kamu bisa spa sambil main roller coaster. Lho kok bisa ya?

Tentu saja, wahana spa ini hanya buat kamu yang bernyali besar lho. Oh ya, Beppu dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki sumber mata air panas alami.

Spamusement Park © 2016 brilio.net foto: YouTube.com

Seperti dilansir brilio.net dari mirror, Sabtu (3/12), ide pembuatan tempat unik ini muncul dari seorang kepala wisata di kota Beppu. Saat itu ia diminta mempromosikan Onsen, sumber air panas dan tempat mandi berendam air panas yang keluar dari perut bumi.

Tapi, beberapa tempat pemandian air panas yang ada selama ini bisa dinikmati. Lalu muncul ide membuat konsep spa dalam taman bermain.

Spamusement Park © 2016 brilio.net foto: YouTube.com

Ide cemerlang ini pun mendapat respons baik dari Walikota Beppu, Yasuhiro Nagano. Kemudian ia meminta masukan dari sejumlah orang-orang yang berwenang di Jepang untuk menyusun ide cemerlang pendirian Spamusement ini.

“Semua bidang akan bertugas dan kami sekarang akan membentuk tim profesional untuk melakukan proyek spa ini jadi kenyataan dan kami menginginkan dukungan semua pihak,” katanya.

Spamusement Park © 2016 brilio.net foto: YouTube.com

Wahana ini benar-benar memberikan pengalaman baru menikmati suasana rileks berendam di kolam air panas. Di dalam wahana roller coaster yang disebut mini jacuzzi misalnya, pengunjung bisa menikmati air panas yang memiliki campuran sabun aromatherapy.

Pihak wahana juga menyediakan handuk khusus lho. Jadi kamu bisa bermain aneka wahana sambil pakai selembar handuk saja! Unik kan?

Nah, kalau kamu penasaran, simak video berikut ini: