Brilio.net - Olahraga lari kini semakin populer. Selain menyehatkan jenis olahraga ini satu ini sederhana dan mudah dilakukan. Kamu hanya perlu menggunakan sepatu yang nyaman, lalu mulai lari di lingkungan rumah.

Apparel olahraga asal Amerika Serikat, Under Armour (UA) kembali menghadirkan sepatu lari terbarunya yaitu HOVR™ Phantom 2 Intelliknit. Sepatu terbaru dari UA ini sangat pas untuk menjadi pendukung performa berlari. Sebab sepatu ini dilengkapi dengan teknologi yang dirancang dengan perpaduan performa dan gaya.

HOVR™ Phantom 2 Intelliknit dirancang agar terasa lebih lembut dan nyaman saat dikenakan, dengan sockliner built-in yang terinspirasi oleh chamois sepeda (bantalan innerpad yang bisa kamu temukan di celana pendek sepeda), dapat memberikan kenyamanan lebih dalam melangkah.

Under Armour hadirkan sepatu serbaguna © 2022 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Under Armour

Selain itu UA membuat bantalan pelindung yang bisa melepaskan energi maksimal pengguna. Dengan begitu, saat pelari melangkah di atas aspal, yang dirasakan hanyalah kenyamanan.

Alas bagian bawah UA HOVR™ memberikan keseimbangan sempurna antara bantalan empuk dan responsif. Sehingga pelari mendapatkan dukungan yang dibutuhkan tanpa tanpa mengorbankan kecepatan apa pun.

Baik sedang memamerkan performa lari, atau sekadar bergaya santai sehari-hari, sepatu UA HOVR™ Phantom 2 Intelliknit ini terlihat stylish dan serbaguna dipakai dalam suasana apapun.

“UA HOVR™ yang dirancang untuk membuat pelari merasa dan tampil lebih baik, saya bahkan tidak merasa lelah memakainya. Sepatu ini bertransisi dengan mulus dari gym, berlari di jalan, hingga busana kasual. Saya bisa memakai ini sepanjang hari,” ujar Virrisya, Brand Ambassador Under Armour.

Buat kamu yang nggak sabar cobain sepatu nyaman UA HOVR™ Phantom 2 Intelliknit ini, yuk dapetin langsung di semua outlet Under Armour dan platform e-Commerce tertentu di Indonesia dengan harga retail Rp 2.599.000.

(brl/lak)

(brl/lak)