Brilio.net - Kumpul bareng di kantin sekolah, mengerjakan tugas kelompok, dan pentas seni (pensi) jadi momen tak terlupakan di masa sekolah. Sayangnya, saat ini para pelajar tidak bisa merasakan hal itu.

Pandemi yang melanda memaksa pelajar menjalani sekolah dari rumah atau school from home (SFH). Padahal momen kumpul bareng teman di sekolah bisa melepas penat setelah lelah belajar.

Momen menyenangkan ini juga bisa mempererat hubungan antar teman. Duh, jadi makin kangen kumpul bareng teman.

Eits, nggak usah sedih, meski harus terpisah jarak, kamu tetap bisa terhubung dengan virtual. Kabar baiknya, kini kamu bahkan bisa menggelar pensi virtual bareng H3YSTAR dari Tri Indonesia.

Ya, kamu nggak salah baca! Lewat program H3YSTAR, kamu berkesempatan bikin acara virtual bareng artis favoritmu mulai dari Fourtwnty, Mahen, Ardhito Pramono hingga Momochan.

TRI_HEYSTAR istimewa

foto: Tri Indonesia

Melalui program H3Y STAR, Tri Indonesia mengajak pelajar SMP dan SMA di 44 wilayah Indonesia untuk memupuk kekompakan sekolah dan mengasah kreativitas bersama didukung rangkaian produk Tri dengan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat.

Waktunya kamu untuk vote sekolah mu agar bisa mewujudkan festival virtual bareng idola. Dukung sekolah kamu yang sudah terdaftar  di aplikasi bima+, kamu yang sudah jadi pengguna Tri bisa melakukan pemilihan voting sekolah sebagai tempat penyelenggaraan acara H3Y STAR, kompetisi band, dan e-sport turnamen.

Untuk bisa ikut voting, kamu bisa membeli kartu Perdana Tri AlwaysOn ataupun Happy, lalu buka aplikasi bima+ dan login menggunakan nomor Tri kamu. Klik ikon list menu Sandwich Bar sebelah kiri atas, pilih menu H3Y STAR, lalu pilih laman home page VOTE yang terdiri dari area sekolah, kota asal sekolah, dan nama sekolah.

Terakhir klik tombol “Vote” untuk menyelesaikan proses vote. Sekolah yang paling banyak dipilih (vote) akan menjadi tempat diselenggarakannya acara virtual H3Y STAR.

Setelah vote jangan lupa  lakukan isi ulang paket data AlwaysOn atau Happy untuk mendapatkan poin top up. Nggak cuma itu, selama periode voting H3Y STAR isi ulang paket Happy sudah termasuk bebas akses Facebook hingga 30 hari. Promo ini harus diaktifkan paling lama dua hari setelah voting dan isi ulang dilakukan. Selain itu, setiap isi ulang pulsa mulai Rp. 5,000 saja kamu juga bisa mendapatkan ekstra kuota hingga 260GB loh... Semakin untung kan?

Sebagai catatan, setiap nomor Tri hanya bisa melakukan satu kali vote. Periode voting berlaku mulai 9 April hingga 30 Juni 2021. Klik di sini untuk ikut voting dan melihat status sekolahmu.

TRI_HEYSTAR istimewa

foto: Instagram/@triindonesia