Brilio.net - Sekarang sudah nggak zamannya lagi riasan pengantin harus medok dan berlebihan. Riasan wajah yang lebih natural dan glowing malah jadi incaran banyak wanita. Semakin tidak terlihat memakai makeup, semakin dipuji pula hasilnya. 

Bisa juga makeup yang hanya menutupi bagian yang kurang atau bisa juga disebut makeup flawless. Pada intinya makeup flawless itu mempercantik penampilan wajah dengan menyesuaikan bentuk dan skin tone wajah. Nah, look ini banyak banget dipakai para MUA untuk merias kliennya. Karena pengantin tetap terlihat cantik dengan riasan nggak lebay tapi terlihat mahal.

Seperti wanita di video TikTok yang diunggah oleh akun @pungkyolivia_makeup berikut ini. MUA bernama Pungky Olivia berhasil menyulap wajah polos kliennya jadi lebih ayu dan glamor. 

makeup pengantin flawless mirip lyodra © TikTok

foto: TikTok/@pungkyolivia_makeup

Riasan wajah yang dibuat difokuskan ke bagian mata. Di bagian kelopak mata, MUA menggunakan gaya smokey eyes berwarna coklat keemasan, dengan bulu mata cetar. Selain itu alis dibuat simetris dengan ketebalan yang pas.

Berhubung bagian mata sudah on point banget. Untuk lipstik di bibir, MUA menggunakan warna pink nude yang cantik. Nggak lengkap kalau tidak memakai blush dan highlighter di bagian pipi.

makeup pengantin flawless mirip lyodra © TikTok

foto: TikTok/@pungkyolivia_makeup