Dilansir brilio.net pada Selasa (23/5), video tersebut diunggah oleh akun @bellanad__, pada Jumat (19/5). Perempuan bernama Bella ini sering banget bikin transisi makeup maupun tutorial singkat di akun TikTok-nya. Beberapa di antaranya sudah ditonton lebih dari satu juta kali dan masuk FYP (sebutan linimasa TikTok).

Dan, sekali lagi, Bella menunjukkan skill makeupnya yang jempolan. Dari wajah polos serta kulit sawo matang, ia bertransformasi jadi wanita super cantik bak Selebgram terkenal.

transformasi makeup flawless © TikTok

foto: TikTok/@bellanad__

Transisi makeup tersebut berhasil bikin warganet lainnya terkagum-kagum. Sebab penampilan Bella jadi seratus persen berubah. Wajahnya jadi lebih flawless, matanya mencuri perhatian dengan riasan cat eyes. Bukan cuma merias wajahnya saja, Bella juga menata rambutnya dari yang dikuncir asal menjadi rapi dan menyisakan sedikit rambut sebagai poni.

transformasi makeup flawless © TikTok

foto: TikTok/@bellanad__

Video yang diunggah @bellanad__ tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dengan tanda suka mencapai 140 ribu. Nggak sedikit juga warganet yang melemparkan pujian kepada Bella terhadap skill makeupnya itu.

"Ternyata bukan aku nggk cantik ternyata aku nggk bisa makeup," ujar Septya.Pelambang.

"Sebelum make up mirip @IbuHajat123," kata Sopihanum.

Weeee.....lha kok jebule ayu bingitz," puji Tati.

Kalau bisa make up yg biasa aja bisa jadi cantik apa lagi yg cantik,” ujar Nur.

 

@bellanad__

Mau mirip siapapun ini tetep aku

suara asli - - .SZ