Brilio.net - Penampilan menarik menjadi daya tarik utama bagi seorang perempuan. Tidak hanya terlihat dari dari pakaian yang digunakan saja, penampilan menarik juga dipengaruhi oleh look makeup yang digunakan. Setiap perempuan memiliki selera berbeda terhadap riasan pada wajah, ada yang senang dengan makeup natura, ada pula yang suka makeup bold.

Look makeup yang sesuai akan membuat penampilan menjadi lebih menarik. Namun untuk pengaplikasian makeup, tentunya dibutuhkan skill lebih. Biasanya MUA menjadi andalan bagi setiap perempuan yang ingin tampil memukau di hari-hari spesial.

Penampilan yang tadinya biasa saja, namun jika ditangani oleh MUA yang tepat, maka hasilnya akan bikin pangling. Seperti yang dibagikan MUA satu ini. Dia mendapat client seorang wanita yang memiliki tubuh berisi. Namun usai ditanganinya dengan polesan makeup, penampilan wanita ini menjadi bak princess, lengkap dengan gaunnya yang indah.

Transformasi makeup wanita dengan tubuh berisi  berbagai sumber

Transformasi makeup wanita dengan tubuh berisi
TikTok/@preciousmakeupacademy

Transformasi makeup wanita dengan tubuh berisi ini diperlihatkan dalam sebuah unggahan video di media sosial TikTok dengan akun @preciousmakeupacademy, seperti dilansir briliobeauty.net pada Senin (19/2). Transformasi makeup tersebut diawali dengan membersihkan wajah terlebih dahulu dengan kapas bersih.

Transformasi makeup wanita dengan tubuh berisi  berbagai sumber

Transformasi makeup wanita dengan tubuh berisi
TikTok/@preciousmakeupacademy

Setelah tahapan pembersihan, dilanjutkan dengan mengaplikasikan skincare. Penggunaan produk skincare sebelum menggunakan makeup ini berguna agar riasan wajah bisa menempel dengan sempurna. Tidak hanya itu, produk skincare juga mampu melembapkan kulit selama menggunakan make up.