Di samping bak mandi, terlihat jamban jongkok. Tak ada yang aneh dengan jambannya. Hanya saja, penempatannya kurang tepat. Sementara bak mandinya setinggi kurang lebih 1 meter, jamban tersebut malah terletak di tempat yang sangat rendah, hampir setara permukaan lantai. Kloset tersebut juga terasa sangat sempit. Sebab, ia diimpit bak mandi dan dinding. Yang mau buang hajat di sana pasti kerepotan.

Desain toilet bikin repot buang hajat © TikTok

foto: TikTok/@mrbonedunk

Karena itulah perkara kloset tak bisa diserahkan kepada sembarang tukang. Atau, kalau memang susah mencari tukang, pemilik harusnya bisa mengawasi atau mengontrol proses kerja. Kalau tidak, eksekusinya bakal kacau dan jadilah toilet seperti yang diunggah @mrbonedunk.

"Gini nih Kalau salah milih tukang," ujarnya.

Desain toilet bikin repot buang hajat © TikTok

foto: TikTok/@mrbonedunk

Video tersebut lantas viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video itu telah ditonton 2,2 juta kali, disukai 7179 kali, dan dikomentari 1166 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"udah mepet. baknya pun setinggi harapanku. ," ujar akun @cameronsallas.x.

"gag bisa buat jongkok. closetnya terlalu mepet sama tembok.," tulis akun @griya_nusa.

"Nyiramnya Sambil Mandi ," komentar akun @afriyanih88.

@mrbonedunk coba coment ini WC salahnya dimana.. follow like coment ya kak #fyp #fyp #fypviral #trending Haha Bengek Meme - Sound Ori