Lewat cuplikan video yang diunggah di TikTok, pemilik akun menunjukkan toilet unik yang dimiliki oleh temannya. Dari situ terlihat bahwa toilet ini berada di lantai dua rumah.

"Main ke rumah temen mau nebeng boker eh ternyata toiletnya unik with the view," tulis @iamhere_ts.

Tampak balkon yang cukup luas itu berada di belakang rumah. Tidak terdapat rumah maupun bangunan lainnya, halaman belakang rumah tersebut tampak lapang.

konsep toilet menyatu dengan alam © TikTok/@iamhere_ts

foto: TikTok/@iamhere_ts

Uniknya, di balkon tersebut justru ada toilet yang berupa kakus dengan ember sebagai baknya. Tanpa ada dinding di sekelilingnya, sehingga toilet tersebut tampak terekspos. Tak ada sekat baik hanya anyaman bambu maupun bahan lainnya.

konsep toilet menyatu dengan alam © TikTok/@iamhere_ts

foto: TikTok/@iamhere_ts

Toilet tersebut menghadap ke belakang rumah yang beruba kebun kosong. Konsepnya menyatu dengan alam, pemakainya bisa sekalian healing meski bikin mikir dua kali buat memakainya.

Video tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku ngakak dengan konsep toilet terbuka dengan pemandangan yang adem dan sejuk tersebut.

"Kl terang sih iya unik with the view ... lah kl gelap apa ga horor tuh tau² ada penampakan," kata @decthreevansyah3.

"Huaaa.. ini mah ngising bisa sembari healing," kata @pipluk_.

"Wkwk menyatu dgn alam," kata @fififi013.

"Toilet nya anak senja kayanya," kata @lekreeecookies.

"Lagi boker takut tiba2 ada drone lewat," kata @shellaitha.

 

@iamhere_ts Boker with the view #adayinmylife #jalanjalan #toilet #tangerangselatan #homelivingtiktok #hiddengems #amazingview suara asli - Gl0bal St0re - GLOBAL STORE