Brilio.net - Kamu pernah kecopetan? Dongkol banget pastinya. Apalagi kalau duit di dompet pas-pasan. Bisa bikin susah deh. Tapi pernahkah kamu berpikir untuk membalas aksi si copet. Tapi tentunya bukan dengan mencopet lagi. Jangan berpikir hutang garam dibayar garam ya.

Sebenarnya ada cara unik dan kreatif untuk ngebales perbuatan pencopet. Cara inilah yang dilakukan komedian asal Los Angeles, California, Amerika Serikat Jeff Wysaski. Ide ini muncul ketika pencipta akun Facebook @obviousplant itu hendak melakukan perjalanan ke Barcelona, Spanyol yang sering disebut “ibukota copet di dunia”.

“Kawan-kawan saya mengingatkan agar hat-hati supaya nggak jadi korban tangan jahil di sana (Barcelona),” kata Wysaski seperti dilansir www.fashionablygeek.com.

Khawatir tentang keamanan uangnya selama berada di Negeri Matador itu, Wysaski pun memutar otak. Bagaimana caranya membuat kapok pencopet? Lalu dia menemukan ide untuk mengerjai para pencopet dengan cara yang unik sekaligus lucu. Ini dia tips Wysaski untuk mengerjai para pencopet. Siapkan bahannya ya.

1.Dompet murah

Copet © 2016 brilio.net



2.Kartu ucapan

Copet © 2016 brilio.net




3.Bubuk glitter

Copet © 2016 brilio.net


4.Siap beraksi

Copet © 2016 brilio.net



5.Kena deh

Copet © 2016 brilio.net


Wah layak dicoba nih. Biar kapok tuh copet!