Brilio.net - Dapur serba pink adalah impian bagi pecinta warna cerah dan keceriaan dalam ruangan. Warna pink yang lembut atau menyala dapat menciptakan suasana hangat dan menyenangkan di dalam dapur. Dengan perpaduan yang tepat, dapur serba pink bisa menjadi titik fokus yang memikat dengan keunikan visualnya.

Tidak hanya sebagai tempat untuk memasak, dapur ini menjadi ruang yang memancarkan energi positif dan kegembiraan. Warna pink yang mendominasi dapur membawa nuansa yang menyegarkan dan feminin. Mulai dari dinding yang dihiasi dengan warna pink muda hingga perabotan dapur yang dipilih dengan detail dalam nuansa serupa, semuanya menciptakan harmoni yang menawan.

Keteraturan dan keselarasan dalam penggunaan warna ini menciptakan ruang yang menyenangkan mata. Persis seperti desain dari dapur mungil yang satu ini. Biarpun sempit dan tidak memakai kitchen set, tapi dapur sederhana tersebut mampu membius mata siapapun yang melihat. Brilio.net menghimpun dari Instagram @rumah_ayra04, berikut ini potret lengkapnya.