Brilio.net - Sudah menjadi rahasia umum bahwa keluarga Nagita Slavina adalah keluarga yang cukup tajir. Meski tak pernah menunjukan kekayaannya, namun bisa terlihat dari setiap barang-barang yang digunakan, baik oleh Nagita Slavina ,ibunda Rieta Amelia, ataupun sang adik Chaca Tengker.

Baru-baru ini, warganet pun dikejutkan dengan harga gelang yang dikenakan oleh Rieta Amelia. Meski terlihat sederhan, foto mama Rieta bersama Rafathar yang memperlihatkan gelang bewarna hitam itu pun memiliki harga yang cukup fantastis.

Seperti diunggah oleh akun @fashion_nagitaslavina gelang yang tanpak sederhana itu dari brand ternama Italia, Bottega Veneta. Gelang series 'Intrecciato Leather Double-Band Bracelet' itu berbahan leather.

 

#RietaAmilia wearing #BottegaVeneta 'Intrecciato Leather Double-Band Bracelet' from barneys.com $250 / 3.300.000 IDR

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Terlihat bentuknya yang simpul. Di ujung gelang terdapat bandul logam berwarna perak. Harganya mungkin tidak sesederhana abentuknya, yakni USD 250 atau dibanderol Rp 3,3 juta.

Loading...

Sontak, gelang yang dikenakan Rieta ini membuat banyak warganet berkomentar. Banyak dari mereka yang heran dengan harga gelang tersebut.

"Anaknya cucok, eh emaknya lebih cucok lagi" kata @matondangyatima

"Duh tita, bisa dijual@lagi gak yah. Harga second aja kayanga ga mampu beli gue beli" cetus @liezkhazaa

"Ebuseh, gelang tali doang sampe 3 juta. Mending beli logam mulia 3jt kurang dapet 5gr bisa dijualun lagi (pemikiran orang yang duitnya nggak sebanyak mom ritz)" komentar @fitri_jesa